-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bule Kere Jadi Sopir Angkot di Bali, Langsung Diburu Polisi

| June 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-10T15:37:13Z

bule viral, bule Sopir Angkot
 

Sebuah video yang memperlihatkan seorang bule asal Amerika Serikat (AS) mengendarai angkutan kota (angkot) di Bali menjadi viral.

Lalu lintas Polresta Denpasar akhirnya menghentikan dan memberikan tilang kepada sopir tersebut. Lebih jauh lagi, angkot yang dia kendarai pun disita oleh kepolisian.

AKP I Ketut Sukadi, Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polresta Denpasar, membenarkan bahwa sopir dan angkot tersebut diberikan tilang dan disita.

Ia menjelaskan bahwa warga negara asing tersebut hanya memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) A dan surat tanda nomor kendaraannya (STNK) sudah kadaluarsa.

"Sopir asing tersebut mengaku bahwa mobil itu dipinjam dari temannya. Ia hanya memiliki SIM A biasa dan STNK-nya sudah habis masa berlakunya, sehingga dilakukan penilangan dan mobil ditahan sebagai barang bukti," kata Sukadi dalam pernyataan kepada media, Selasa (13/6/2023).

Insiden ini terjadi ketika Satlantas Polresta Denpasar sedang melakukan pengaturan lalu lintas di simpang Jalan Sunset Road-Jalan Imam Bonjol, Kota Denpasar, pada Senin (12/6/2023) sekitar pukul 13.05 Wita. Saat itu, polisi melihat angkot biru yang telah viral di media sosial dikendarai oleh WNA.

Kompol Ni Putu Utariani, Kasat Lantas Polresta Denpasar, kemudian memerintahkan timnya untuk mengejar.

Meski sempat kehilangan jejak di simpang Dewa Ruci, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, mereka akhirnya menemukan angkot biru tersebut di selatan patung Tahura Ngurah Rai. Angkot diberikan isyarat untuk berhenti dan diperiksa.

Setelah diperiksa, diketahui bahwa mobil biru tersebut adalah angkot yang pernah viral di media sosial dengan pelat DK-1892-BT dan pengemudinya adalah WNA.

"Sopir angkot tersebut adalah seorang WNA bernama Jared Brendan Mell, yang tinggal di Jalan Dalem Gede, Gang Taman Sri, Canggu, Badung," tambah Sukadi.

Copas dari https://sumbar.suara.com/read/2023/06/13/132921/beredar-viral-bule-kere-jadi-sopir-angkot-di-bali-langsung-diburu-polisi

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update